Penyebab Mengapa Luka Susah Sembuh Dan Bernanah

      No Comments on Penyebab Mengapa Luka Susah Sembuh Dan Bernanah

Penyebab Mengapa Luka Susah Sembuh Dan Bernanah

Penyebab Mengapa Luka Susah Sembuh Dan Bernanah

Penyebab Mengapa Luka Susah Sembuh Dan Bernanah -, Apakah anda menderita luka yang sulit sembuh ? Entah itu luka tusuk, luka sayatan, luka bakar, luka basah, luka gigitan, luka parut bahkan luka akibat penyakit diabetes yang susah sembuh malah semakin parah dan bernanah ?

Luka yang sulit sembuh dan bahkan bernanah jangan sampai dibiarkan !! Karena hal tersebut dapat menyebabkan infeksi yang dapat meluas atau melebar ke jaringan sekitarnya. Seperti pada otot, jaringan penunjang, dan tulang sehingga dapat menyebabkan kematian di jaringan yang terkena luka tersebut.

Penyembuhan luka yang normal membutuhkan waktu sekitar 3 mingguan, akan tetapi beberapa luka ada juga yang sampai berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun untuk masa penyembuhannya. Faktor lokal seperti kondisi luka, infeksi, trauma dan edema mempengaruhi penyembuhan sebagai faktor sistemik.

Apakah anda mengetahui apa penyebab mengapa luka susah sembuh dan malah menimbulkan nanah ???

Entah itu karena luka tusuk, luka eksim, luka sayatan, luka bakar, luka basah, luka gigitan, luka parut atau bahkan karena luka akibat penyakit diabetes, luka dapat menyebabkan ketidaknyamanan.

Baca Juga :

Agar luka dapat disembuhkan secepat mungkin, Anda harus menjaga lukanya baik-baik. Jika Anda tidak menjaga lukanya dengan baik maka Anda akan memiliki waktu yang sulit pulih dari luka tersebut. Dan berikut ini merupakan beberapa kemungkinan alasan mengapa luka Anda sulit untuk disembuhkan :

1. Infeksi

Infeksi luka merupakan salah satu alasan paling umum untuk penyembuhan luka tertunda. Ketika luka terkontaminasi atau terinfeksi, energi sistem marsekal kekebalan tubuh untuk melawan bakteri, meninggalkan sedikit untuk penyembuhan. Bakteri menghasilkan racun yang juga mengganggu penyembuhan dan menyebabkan kematian sel. 

2. Kurang gizi

Makan makanan bergizi sangat penting untuk penyembuhan luka. Tubuh membutuhkan lebih banyak kalori, vitamin A dan C, protein dan zinc setelah cedera. Makanan yang baik untuk dikonsumsi selama proses pemulihan diantaranya : Telur, kacang-kacangan, brokoli, buah jeruk, daging merah, tomat, dll.

3. Trauma

Jika luka Anda terus-menerus dibiarkan atau sampai digosok-gosok permukaan lainnya, hal itu dapat menyebabkan trauma. Luka yang berulang trauma memang memerlukan waktu lebih lama untuk penyembuhannya atau mungkin tidak dapat tersembuhkan sama sekali.

4. Merokok

Merokok tidak hanya meningkatkan risiko kanker, merokok juga dapat memperlambat proses penyembuhan luka. Menurut sebuah studi ditemukan di Pusat Nasional, nikotin dalam rokok mengurangi aliran darah ke kulit yang dapat mencegah jaringan luka dari penyembuhan.

5. Mengkonsumsi obat-obatan

Sayangnya, ada obat tertentu yang dapat menunda proses penyembuhan luka. Obat utama yang dapat memperlambat waktu penyembuhan termasuk obat nonsteroidal anti-inflammatory, antikoagulan, kortikosteroid, dan sitotoksik antineoplastik dan agen imunosupresif.

6. Ketidakmampuan untuk merasakan nyeri

Ketika Anda tidak dapat merasakan rasa sakit, Hal itu mungkin terjadi kerusakan jaringan atau mungkin tidak sadar menyebabkan trauma ke daerah luka. 

7. Peradangan

Hal ini merupakan respon kekebalan tubuh terhadap bahan asing yang menyebabkan luka. Peradangan dapat membuat area luka merah, panas, bengkak dan sakit.

Itulah penyebabnya mengapa luka sulit untuk disembuhkan, Jika luka terus dibiarkan maka akan menyebabkan infeksi dan luka akan semakin parah, lalu luka menimbulkan nanah yang semakin lama untuk proses penyembuhannya.

Apakah anda ingin hal itu terjadi ?? Tentu tidak bukan? Tentu anda ingin kembali sembuh dari luka yang anda derita.. Karena sudah pasti luka yang anda alami sangatlah mengganggu aktivitas anda.

Jangan tunggu luka anda semakin parah dan menimbulkan komplikasi atau infeksi yang tidak di inginkan !!

Segera Atasi Dan Sembuhkan Luka Yang Anda Derita TANPA Meninggalkan Bekas …

Ingin mengobati luka yang anda derita dengan cepat tanpa menimbulkan bekas pada tubuh ??

Apakah anda sudah mencoba berobat kemana-mana akan tetapi luka belum sembuh juga? Kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu mengatasi berbagai luka, bahkan luka akibat penyakit diabetes bisa diatasi dengan obat herbal QnC Jelly Gamat ini.

Mengapa QnC Jelly Gamat begitu ampuh dalam mengatasi berbagai luka ??

Karena kandungan dalam bahan-bahan pembuatan obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat berkhasiat dalam mempercepat penyembuhan pada luka.

Berikut ini merupakan bahan-bahan dari pembuatan QnC Jelly Gamat :  Ekstrak Gamat Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur.

Ekstrak Gamat Emas

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama beberapa tahun menunjukkan bahwa teripang dapat beredar dengan baik dalam darah, membantu menyembuhkan luka antiseptik dan juga luka akibat diabetes. Ada sekitar 50 senyawa aktif biologis yang berbeda ditemukan dalam teripang, bahan Aktif Fungsi Collagen mempromosikan untuk penyembuhan luka, memelihara kesehatan sendi dan juga tulang, mencegah osteoporosis. Menekan peradangan dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.

Teripang emas juga mengandung Chondroitin sulfat dan Glukosamin (GAG) yang dipergunakan sebagai obat untuk luka, luka bakar dan fungsi anti-flammatory. Teripang emas membantu untuk mengobati penyakit kulit dan mempercepat akan penyembuhan.

Sweetener stevia

Sejumlah studi menunjukkan bahwa Stevia dapat bermanfaat dalam pengobatan berbagai kondisi kesehatan. Stevia diyakini memiliki anti-bakteri, anti-septik, anti-mikroba, anti-oksidan, dan anti-glikemik sifat yang dapat membantu untuk masalah tulang rapuh atau osteoporosis, streptococcus, kandidiasis, infeksi bakteri dan kondisi kulit seperti luka, ruam, gatal-gatal, noda, jerawat, dermatitis seboroik, dermatitis, eksim, dan kerutan. Hal ini juga dapat meningkatkan tingkat energi, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan merangsang aktivitas mental.

Stevia diyakini menjadi obat herbal untuk penyembuhan yang luar biasa untuk gangguan kulit. Karena kandungan antioksidan, antibakteri dan antiseptiknya yang dapat membantu mengatasi berbagai luka. Sweetener stevia dapat mempromosikan proses penyembuhan yang cepat.

Ekstrak Buah dan sayur

Senyawa-senyawa bermanfaat yang ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran sangat penting untuk proses penyembuhan luka. Karena kandungan nutrisi dalam buah-buahan dan juga sayuran dapat mempercepat proses penyembuhan pada luka.

Peningkatan jumlah kalori, protein, vitamin A dan C akan membantu Anda memilih kekuatan untuk mempromosikan penyembuhan.  Karena kandungan dalam buah-buahan dan juga sayuran dapat membantu mempromosikan penyembuhan luka dan dapat mencegah infeksi dan juga komplikasi.

Dan manfaat dari bahan-bahan lainnya yang bersatu padu dalam mempercepat penyembuhan luka.

Jika anda menginginkan obat herbal QnC Jelly Gamat ini, cukup kirimkan data pemesanan seperti berikut ini :

JGR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp

KIRIM KE 082210005737

CONTOH

JGR : 3 botol : Syahida : Jl Sindanghurip No.07 RT08 RW13 kel. Kahuripan Kec.Tawang Tasikmalaya : 085223166***

KIRIM KE 082210005737

WAJIB cantumkan JGR pada sms anda, agar pemesanan terdeteksi oleh komputer admin kami. Jika tidak, maka pesanan tidak akan diproses

** Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer.

KONSULTASI

Telpon : 0822-1000-5737
SMS/WhatsApp : 0822-4065-6666
PIN : D0A29599

Post By : Obat Herbal Terlaris

Baca Juga :

Alamat Kami : Jln. Sindanghurip, Perum Nyantong Permai Blok C No.3 Kec.Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia, 46115.

Penyebab Mengapa Luka Susah Sembuh Dan Bernanah

Facebooktwittergoogle_plustumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *