Ciri Ciri Penyakit Atresia Bilier Pada Anak

Ciri Ciri Penyakit Atresia Bilier Pada Anak

Ciri Ciri Penyakit Atresia Bilier -, Atresia bilier adalah penyakit langka dari saluran-saluran hati dan empedu yang terjadi pada bayi. Gejala penyakit muncul atau berkembang sekitar dua sampai delapan minggu setelah lahir. Sel dalam hati menghasilkan cairan yang disebut empedu. Empedu membantu mencerna lemak. Hal ini juga membawa produk-produk limbah dari hati ke usus untuk ekskresi.

Jaringan ini merupakan saluran yang disebut sistem bilier. Ketika sistem empedu bekerja dengan cara yang seharusnya, itu memungkinkan saluran pembuangan empedu dari hati ke usus.

Ciri Ciri Penyakit Atresia Bilier Pada Anak

Ketika bayi memiliki atresia bilier, aliran empedu dari hati ke kandung empedu diblokir. Hal ini menyebabkan empedu yang akan terperangkap di dalam hati dan menyebabkan kerusakan dan jaringan parut dari sel-sel hati (sirosis), dan akhirnya gagal hati.

Lalu Apa Ciri Ciri Penyakit Atresia Bilier Pada Anak?

Salah satu ciri yang dapat menunjukan jika anak Anda menderita penyakit atresia bilier adalah kulitnya yang menjadi tampak kekuningan. Dan hal itu bukanlah perkara mudah, pada bayi seringkali ciri ini justru tidak bisa terlihat jelas. Gejala lain dari penyakit atresia bilier yang bisa diamati adalah perubahan warna pada feses pada anak. Jika umumnya berwarna gelap, maka penderita atresia bilier warna pesesnya memucat.

Hal ini bisa dilihat saat anak buang air besar, warna fesesnya itu pucat dan tidak lagi gelap. Biasanya warnanya menjadi keputih-putihan. Kerusakan hati akibat penyakit atresia bilier ini dapat berlanjut pada kondisi lainnya. Salah satunya ialah kulit yang tampak menguning dan perut yang membesar. Jika dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, hal ini akan terlihat bahwa albumin pada pasien mengalami penurunan.

Itulah Ciri Penyakit Atresia Bilier Pada Anak, jika anak Anda menderita atau mengalami gejala seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya Anda segera melakukan pengobatan atau penanganan yang tepat pada anak Anda.  

Oleh karena itu, kami rekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan penyakit atresia bilier pada anak Anda. Tentunya obat herbal yang kami rekomendasikan telah mendapatkan legalitas yang jelas dan HALAL.

Mengapa kami begitu merekomendasikan obat herbal Qnc jelly gamat?

Karena, kandungan dalam bahan-bahan pembuatan obat herbal Qnc jelly gamat ini sangat bermanfaat dan juga berkhasiat dalam penyembuhan penyakit atresia bilier. Dalam salah satu bahan utama pembuatan Qnc jelly gamat ini yaitu teripang emas mengandung kandungan yang dapat mencegah adanya inflamasi serta peradangan pada penyebaran empedu dan efektif untuk melancarkan kembali saluran empedu ke keadaan seperti semula.

Saponin yang terdapat pada teripang emas memiliki fungsi sebagai anti-mikrona, anti-bakteri serta anti-oksidan yang baik untuk mencegah radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, kandungan dalam teripang emas juga mampu melawan perkembangan bakteri serta virus untuk mencegah adanya penyakit sirosis hati dan penyakit kuning akibat dari komplikasi saluran empedu tersumbat.

Telah banyak kesaksian yang nyata dari konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal Qnc Jelly Gamat Asli. Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai obat herbal Qnc jelly gamat, dan untuk Anda yang ingin melihat bukti nyata dari konsumen kami silahkan KLIK >> Pengobatan Atresia Bilier Pada Anak

Post By : Obat Herbal Terlaris

BACA JUGA : 

Ciri Ciri Penyakit Atresia Bilier Pada Anak

Facebooktwittergoogle_plustumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *