Benarkah Wanita Kelebihan Berat Badan Sulit Hamil?

Benarkah Wanita Kelebihan Berat Badan Sulit Hamil?

http://www.obatherbalterlaris.com/

Obesitas atau kelebihan berat badan dapat menyebabkan wanita sulit hamil? Mengapa?

Kelebihan berat badan dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon dalam tubuh Anda. Hal ini akan membuat Anda cenderung mengalami ovulasi, yang akan membuat Anda lebih sulit untuk hamil.

Benarkah Wanita Kelebihan Berat Badan Sulit Hamil? Jika Anda kelebihan berat badan dan ingin hamil, maka cobalan untuk menurunkan berat badan Anda. Karena jika Anda hamil dengan kelebihan berat badan, hal itu mungkin dapat berdampak buruk dan beresiko pada kehamilan Anda. BMI wanita adalah antara 25 dan 29,9 sudah dianggap kelebihan berat badan. Sebuah BMI 30 atau lebih dianggap obesitas.

Kelebihan berat badan dapat meningkatkan resiko atau komplikasi bagi ibu hamil dan bayi yang sedang di kandungnya. Semakin tinggi wanita BMI, maka akan semakin tinggi resikonya. Resiko yang akan ditimbulkan jika Anda hamil dengan kelebihan berat badan diantaranya ialah :

  • Keguguran ⇒ Risiko keguguran di bawah 12 minggu merupakan satu dari lima (20%) jika Anda memiliki BMI lebih dari 30, risikonya adalah Anda akan keguguran.
  • Gestational diabetes ⇒ Jika BMI Anda adalah 30 atau di atas 30, Anda tiga kali lebih mungkin untuk mengembangkan diabetes gestational dari pada wanita yang BMI di bawah 30.
  • Tekanan darah tinggi ⇒ Jika Anda memiliki BMI 35 atau di atas pada awal kehamilan Anda, risiko pre-eklampsia adalah dua kali lipat dari wanita yang memiliki BMI di bawah 25.
  • Pembekuan darah ⇒ Semua wanita hamil memiliki risiko lebih tinggi untuk pembekuan darah dibandingkan dengan wanita yang tidak hamil, dan jika BMI Anda adalah 30 atau lebih, risiko pembekuan darah maka dapat meningkat.
  • Bahu Bayi Terjebak ⇒ Bahu bayi terjebak selama persalinan (disebut distosia bahu) pendarahan berat dari normal setelah melahirkan.
  • Berat Badan Bayi Memiliki bayi dengan berat lebih dari 4 kg. Risiko ini untuk wanita dengan BMI antara 20 dan 30 adalah 7 di 100 (7%), jika BMI Anda lebih dari 30, risiko Anda dua kali lipat menjadi 14 di 100 (14%).

Seorang wanita yang kelebihan berat badan mungkin telah meningkatkan produksi estrogen yang akan menciptakan ketidakseimbangan kadar hormon yang menyebab masalah ovulasi. Wanita yang kelebihan berat badan mingkin akan membuat sulit untuk hamil. Masalah fisik dan juga ukuran berat badan dapat menyebabkan kesulitan dalam sperma sampai ke leher rahim. Jika jaringan lemak melintang atau serviks diatur terlalu dalam.

Memang, kelebihan berat badan dapat menghambat untuk Anda memiliki seorang anak. Untuk Anda yang sedang mengikuti program untuk hamil ada baiknya Anda lebih memerhatikan kesehatan kondisi tubuh Anda, dan atur berat badan Anda agar tidak menghambat pada proses kelahiran.

Baca Juga : Slimming Capsule Green World

Untuk Anda yang kesulitan untuk mempunyai keturunan (hamil) sebaiknya periksakan ke dokter, karena banyak penyakit yang dapat menyerang pada kaum perempuan. Karena adanya penyakit atau karena masalah lain bisa menjadi salah satu faktor penyebab terjadinya Anda untuk sulit hamil.

Nah, untuk Anda yang sangat menginginkan untuk hamil, kami punya cara untuk menyuburkan kandungan supaya cepat hamil secara alami, untuk Anda yang penasaran apa saja cara untuk menyuburkan kandungan supaya cepat hamil silahkan KLIK >> Cara Menyuburkan Kandungan Supaya Cepat Hamil 

Post By : Obat Herbal Terlaris

BACA JUGA :

Benarkah Wanita Kelebihan Berat Badan Sulit Hamil?

Facebooktwittergoogle_plustumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *