Perbedaan Luka Kering Dan Luka Basah

Perbedaan Luka Kering Dan Luka Basah

Selamat datang di website resmi www.obatherbalterlaris.com yang merupakan pusat penjualan obat herbal yang terbesar dan juga terpercaya. Dengan sistem terbaik kami “BARANG SAMPAI BARU BAYAR” (Syarat dan ketentuan berlaku). Dalam artikel kali ini, kami akan membahas mengenai perbedaan luka kering dan juga luka basah yang patut Anda ketahui.

Perbedaan Luka Kering Dan Luka Basah

Perbedaan Luka Kering Dan Luka Basah -, Tahukah Anda bahwa luka terbagi dalam 2 jenis. Yaitu luka kering dan basah. Luka kering merupakan luka yang tidak mengeluarkan cairan, sedangkan luka basah ialah luka yang mudah berdarah dan bernanah. 

Kulit merupakan bagian tubuh luar yang sangat berguna untuk melindungi diri dari trauma luar atau masuknya benda asing. Trauma dapat menyebabkan luka pada kulit yaitu keadaan terputusnya kontinuitas jaringan tubuh karena gesekan, suhu, infeksi, atau tekanan dan yang lainnya yang menyebabkan terganggunya fungsi tubuh yang menggangu aktivitas sehari-hari. 

Ada banyak penyakit yang bisa menyerang pada kulit dengan beragam penyebabnya. Ada yang disebabkan faktor luar seperti luka, luka kulit juga sangat beragam jenisnya. Luka kering seperti : luka lecet, luka belah, luka serut, luka akibat patah tulang dan juga masih banyak yang lainnya. Dan luka basah seperti : luka karena penyakit diabetes, eksim basah, dll.

Baca Juga : Bahaya Luka Bakar

Perawatan pada luka memang memerlukan penanganan yang khusus. Luka yang dangkal dapat ditangani dengan sendiri, akan tetapi luka yang dalam atau parah memerlukan perawatan yang khusus.

Dalam rangka untuk penyembuhan yang tepat untuk luka, kita memerlukan pengetahuan yang luas mengenai faktor yang dapat mempengaruhi kecepatan penyembuhan pada luka. 

Komplikasi utama dari luka yang tidak segera di atasi adalah risiko terjadinya infeksi.

Untuk luka apapaun itu, jika Anda mengalami luka basah ataupun luka kering, sebaiknya Anda lakukan langkah-langkah berikut untuk menghindari infeksi, diantaranya :

♦ Jika Anda terkena luka, segera jaga luka tersebut agar terhindar dari bakteri. Jangan sampai luka kecil tersebut terinfeksi dan membangun di lokasi luka. Entah itu luka ringan atau berat sebaiknya Anda lakukan pertolongan pertama di rumah.

♦ Jika Anda mendapatkan luka tusukan atau menginjak paku yang berkarat, segera hubungi dokter, untuk menghindari infeksi yang biasa menyebabkan demam dan menggigil. Anda mungkin perlu jahitan untuk menutup luka tersebut.

♦ Bersihkan luka dengan air. Hindari menggunakan sabun, hidrogen peroksida , atau yodium, yang dapat mengiritasi cedera. Tahan luka di bawah air yang mengalir untuk menghilangkan kotoran, dan gunakan pinset steriled untuk menghilangkan kotoran yang tersisa. Karena kotoran dapat memicu infeksi. 

♦ Jika luka yang Anda alami mulai timbul kemerahan, hangat atau meradang, dan kulit di sekitar itu menunjukkan garis-garis merah, segera lakukan pengobatan yang tepat untuk menghindari infeksi yang membahayakan.

# Penyembuhan pada luka kering memang cepat untuk kesembuhannya. Berbeda dengan luka basah yang memerlukan waktu yang lebih lama untuk cepat kering.

# Untuk penyembuhan pada luka basah memang memiliki waktu yang tidak cepat. Dan yang dapat kita lakukan biasanya dengan merawat luka dengan baik agar tidak terinfeksi. Jika luka basah terganggu atau terinfeksi hal itu memerlukan waktu yang lebih lama untuk penyembuhan.

Itulah Perbedaan Luka Kering Dan Luka Basah, Semoga Bermanfaat 🙂

WARNING !! Perhatikan tanda-tanda terjadinya infeksi, yaitu sekeliling luka kemerahan, luka semakin membengkak, dan menimbulkan rasa nyeri, keluar cairan berwarna kuning ( nanah ) dari luka. Dan penderita luka akan demam.

Jika Anda menderita infeksi seperti yang disebutkan di atas, ada baiknya Anda segera lakukan pengobatan yang tepat yang bisa menyembuhkan luka tanpa efek samping.

Jangan Sampai Anda Membiarkan Luka Bertambah Parah Dan Menyebabkan Infeksi Yang Tidak Di Inginkah !!!

SEGERALAH LAKUKAN PENGOBATAN YANG TEPAT !! 

Untuk Anda yang sedang mencari pengobatan yang tepat untuk mengatasi luka agar cepat kering tanpa menimbulkan efek samping kami rekomendasikan Qnc jelly gamat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi luka.

Mengapa kami begitu merekomendasikan obat herbal Qnc jelly gamat ??

Karena, obat herbal Qnc jelly gamat mengandung sifat anti-bakteri yang bisa membunuh bakteri dengan cepat hingga mencegah luka berkembang, sehingga luka dapat sembuh total.

Dan salah satu bahan utama dari pembuatan Qnc jelly gamat yaitu teripang emas dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor. Oleh karena itu, mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan yang telah rusak, membusuk dan bahkan sakit, sehingga dapat kembali normal, misalnya dalam kasus diabetes mellitus.

Teripang juga dapat diterapkan pada luka yang sudah membusuk, bahkan yang nyaris diamputasi. Hal ini menunjukkan bahwa kandungan yang ada dalam bahan-bahan pembuatan Qnc jelly gamat ini mampu bekerja dengan baik sehingga luka dapat sembuh dengan cepat.

Qnc jelly gamat dapat dengan cepat membantu penyembuhan pada luka, karena obat herbal ini dapat di oleskan pada luka dan juga dapat diminum. Jadi, penyembuhannya lebih cepat karena pengobatannya dari luar dan dalam.

Untuk Anda yang ingin menyembuhkan luka dengan cepat, dan untuk Anda yang ingin melihat bukti yang NYATA dari kesaksian konsumen kami silahkan KLIK >> Obat Luka Basah

Post By : Obat Herbal Terlaris

BACA JUGA :

Perbedaan Luka Kering Dan Luka Basah

Facebooktwittergoogle_plustumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *