Benarkah Wanita Yang Gemuk Sulit Untuk Hamil?

Benarkah Wanita Yang Gemuk Sulit Untuk Hamil?

Benarkah Wanita Yang Gemuk Sulit Untuk Hamil?

Benarkah Wanita Yang Gemuk Sulit Untuk Hamil? Obesitas merupakan faktor resiko yang diketahui beresiko pada permasalahan ovulasi. Dalam salah satu studi menyebutkan bahwa wanita yang sangat gemuk lebih sulit untuk mencapai kehamilan daripada wanita dengan berat badan normal.

Studi ini merupakan yang pertama untuk menguji hubungan antara berat badan dan infertilitas pada wanita yang mengalami ovulasi. Para peneliti menemukan bahwa obesitas merupakan faktor risiko tambahan untuk infertilitas pada wanita yang kelebihan berat badan ( obesitas ).

Fakta tentang wanita yang kelebihan berat badan dengan kesuburan

Obesitas dapat mempengaruhi kesuburan dengan menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan masalah dengan ovulasi, terutama pada wanita gemuk. Obesitas dikaitkan dengan sindrom poli-kistik ovarium (PCOS), penyebab umum dari ketidaksuburan.

PCOS merupakan kondisi hormonal umum terutama pada wanita subur, yang mempengaruhi hingga satu dari lima wanita usia reproduksi. Diagnosis dini, gaya hidup dan pengobatan sehat dapat membantu mengoptimalkan kesuburan.

BACA JUGA :

Fatka Tentang Perempuan, Berat Badan Dan Juga Kesuburan

Jika seorang ibu yang sedang melakukan program hamil dan menderita kelebihan berat badan atau obesitas, hal itu dapat meningkatkan risiko komplikasi kehamilan dan masalah kesehatan bagi bayi. Risiko yang terkait dengan obesitas pada kehamilan termasuk : keguguran, hipertensi, pre-eklampsia, diabetes gestasional, infeksi, pembekuan darah, kebutuhan untuk induksi persalinan, kelahiran caesar dan lahir mati.

  • Wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas memiliki sedikit kesempatan untuk mendapatkan kehamilan. 
  • Risiko pre-eklampsia ganda pada wanita yang kelebihan berat badan dan tiga kali lipat pada wanita obesitas. Wanita gemuk memiliki dua kali risiko saat kehamilan, sudah pasti akan menderita penyakit diabetes dan juga kelahiran yang beresiko pada bayi, dibandingkan dengan wanita berat badan yang sehat.
  • Seorang wanita yang obesitas lebih dari dua kali lebih mungkin untuk memiliki keguguran sebagai seorang wanita dari berat badan yang sehat. Ada dua kali risiko bahwa bayinya tidak akan bertahan.
  • Bayi yang lahir dari ibu obesitas lebih mungkin menjadi besar untuk usia mereka, hal itu perlu perawatan intensif neonatal atau memiliki kelainan bawaan.

Akan tetapi, untuk Anda yang ingin melakukan program kehamilan ada baiknya untuk diet dan juga menurunkan berat badan untuk menghindari resiko kehamilan yang tidak di inginkan. Dan kami rekomendasikan suplemen untuk menjaga kesehatan rahim dan juga membantu untuk menyuburkan kandungan supaya cepat hamil.

Untuk khasiatnya jangan diragukan lagi, karena telah banyak bukti yang NYATA dari konsumen kami yang telah berhasil hamil setelah mengkonsumsi obat herbal ini, selain itu juga obat herbal ini telah mendapatkan legalitas yang jelas serta telah di pasarkan di 20 negara untuk membantu permasalahan pada wanita yang sulit hamil.

Untuk Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap dari obat herbal ini, dan untuk Anda yang ingin melihat bukti yang NYATA dari konsumen kami silahkan KLIK >> Cara Menyuburkan Kandungan Supaya Cepat Hamil

BACA JUGA :

Post By : Obat Herbal Terlaris

Benarkah Wanita Yang Gemuk Sulit Untuk Hamil?

Facebooktwittergoogle_plustumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *