Apakah Penyakit Tbc Kelenjar Dapat Menular?

Apakah Penyakit Tbc Kelenjar Dapat Menular?

Selamat datang di website resmi www.obatherbalterlaris.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terbaik dan juga terpercaya. Kali ini kami akan membahas mengenai apakah penyakit tbc kelenjar dapat menular? Simak selengkapnya di bawah ini !!

Apakah Penyakit Tbc Kelenjar Dapat Menular?

Apakah Penyakit Tbc Kelenjar Dapat Menular? Tahukah Anda? Tbc kelenjar lebih banyak menyerang anak-anak daripada dewasa. Namun, di negara berkembang tb kelenjar menyerang usia 20th sampai 40th.

Dan prevalensi kejadiannya lebih banyak pada wanita. Biasanya benjolan tidak sakit dan diameternya 1cm atau lebih. Namun, yang khas dari penyakit ini adalah disertai turunnya bb, tubuh terasa tidak nyaman, demam dan menggigil.

Dan untuk Anda yang sudah terdiagnosis penyakit tb kelenjar jangan sampai membiarkan penyakit tb kelenjar terus bersarang dalam tubuh Anda. Sebaiknya lakukan pengobatan yang tepat untuk menghindari komplikasi serius dari penyakit tb kelenjar.

Dan apakah penyakit Tb kelenjar menular?

Bakteri penyebab tuberkulosis memang bisa ditularkan melalui udara. Apabila seorang pengidap tuberkulosis paru-paru batuk atau bersin, bakteri yang tinggal di dalampun akan menyebar di udara bebas. Dalam udara bebas, bakteri ini bisa bertahan dalam waktu satu sampai dua jam. Apabila Anda menghirupnya, Andapun tertular tuberkulosis paru-paru.

Namun, jika Anda mengidap penyakit tb kelenjar maka Anda tidak akan menularkan penyakit TB kelenjar getah bening pada orang lain. Pasalnya, bakteri di kelenjar getah bening tidak akan “terdorong” keluar lewat batuk atau bersin layaknya bakteri yang bersarang di saluran pernapasan.

Tuberkulosis pada kelenjar sendiri memiliki mekanisme sebagai berikut ini :

  • Port d’entree nya merupakan tuberkulosis paru (kondisi ini paling sering dan paling mudah, namun bukan berarti semua tuberkulosis melalui infeksi tuberkulosis paru), lalu dari paru ini bakterinya menyebar baik menyebar ke area sekitarnya secara langsung atau melalui darah (tuberkulosis milier).
  • Port d’entree nya adalah kulit, diawali terjadi kontak langsung bakteri terhadap permukaan kulit (inokulasi) yang kemudian akhirnya menyebar ke area sekitarnya misalnya ke kelenjar atau melalui masuk kedalam darah sehingga akhirnya ke kelenjar
  • Prot d’entree nya adalah usus, akibatbakteri masuk dari usus lalu ke darah dan akhirnya menginfeksi kelenjar
  • Prot d’entree nya adalah darah secara langsung dalam jumlah yang besar, bisa akibat pemakaian jarum suntik yang tidak steril
  • Akibat reaktivasi dari infeksi tuberkulosis sebelumnya dan kemungkinan lainnya.

Jadi tidaklah tepat kalau semua tuberkulosis kelenjar berasal dari tuberkulosis paru, yang tepat adalah tuberkulosis kelenjar seringnya didahului oleh tuberkulosis paru sebelumnya, Namun tidak menutup kemungkinan tuberkulosis ini terjadi selain dari tuberkulosis paru. Jadi tidak semua jenis tuberkulosis ini menular melalui percikan droplet/percikan ludah dan cairan rongga mulut dan nafas.

Namun bisa juga menular melalui cara lainnya sesuai dengan kondisinya, misalnya inokulasi langsung terhadap kulit, menular melalui transfusi darah. Pada beberapa kasus justru kasus ini tidak menular sebab bakteri mycobacteriumnya terisolasi didaerah yang terkena saja (tidak menyebar) misalnya pada tuberkulosis kelenjar akibat proses reaktivasi yang dimana bakteri aktif hanya terbatas pada kelenjar saja namun tidak ditemukan pada paru-paru maupun darah.

Itulah sedikit artikel mengenai apakah penyakit tbc kelenjar dapat menular.. Semoga bermanfaat ^,^

Penyakit tbc kelenjar ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya apabila tidak mendapatkan pengobatan, maka dari itu apabila Anda tidak ingin terkena dampak buruk dari penyakit tbc kelenjar segera lakukan pengobatan sekarang juga.

Cara pengobatan penyakit tbc kelenjar yang sudah terbukti efektif dan aman untuk mengobati penyakit tbc kelenjar adalah dengan mengkonsumsi obat herbal QNC JELLY GAMAT yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit tbc kelenjar sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471.

Obat herbal qnc jelly gamat yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Herbal Tbc Kelenjar

Post By : Obat Herbal Terlaris

BACA JUGA :

Apakah Penyakit Tbc Kelenjar Dapat Menular?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *