Apakah Minum Soda Bisa Mempercepat Haid?

      No Comments on Apakah Minum Soda Bisa Mempercepat Haid?

Apakah Minum Soda Bisa Mempercepat Haid?

Apakah Minum Soda Bisa Mempercepat Haid?

Apakah Minum Soda Bisa Mempercepat Haid? Di Indonesia ini memang sangat beragam mitos yang berkembang di kalangan masyarakat, salah satunya banyak mitos mengenai permasalahan pada menstruasi atau haid. 

Banyak mitos mengenai menstruasi atau haid ini diantaranya : dilarang keramas saat menstruasi, larangan berenang, dilarang minum es saat haid yang katanya dapat memperlambat pada haid. Dan ada juga minum minuman yang bersoda kabarnya dapat mempercepat haid.

Apakah benar mengkonsumsi soda dapat mempercepat haid?

Wanita yang minum banyak soda dan minuman manis lainnya mungkin mendapatkan periode menstruasi pertama mereka lebih awal dari anak perempuan yang tidak sering mengkonsumsi minuman bersoda.

Para peneliti mencatat bahwa makan makanan (seperti soda) yang cepat dapat menaikkan kadar gula darah seseorang dan dapat mengakibatkan peningkatan kadar hormon insulin. Hal ini mungkin juga mempengaruhi tingkat hormon seks, yang akan mempengaruhi menstruasi.

Mitos mengenai haid dan juga soda merupakan salah satu hal yang paling menonjol dimana beberapa wanita percaya minum soda dapat melancarkan menstruasi atau haid, bahkan dapat membantu untuk melancarkan dan juga meredakan nyeri yang menyertainya. 

Namun, apakah hal itu tidak berbahaya?

Meskipun begitu, perlu Anda ingat bahwa mengkonsumsi soda yang berlebihan dapat berdampak buruk pada kesehatan tubuh. Dan yang paling sering digembar gemborkan ialah dapat menyebabkan peningkatan kadar gula sehingga seseorang yang mengkonsumsinya dapat beresiko terkena diabetes dan dapat menambahkan berat badan.

Mengkonsumsi soda secara berlebihan juga dapat mempercepat proses penuaan dan menambah resiko osteoporosis, meningkatkan bahaya erosi gigi, risiko masalah kardiovaskular, risiko asma dan penyakit paru obstruktif kronik (kondisi paru-paru yang tidak dapat disembuhkan), risiko pre-eklampsia pada ibu hamil, risiko kanker pankreas, hingga menambah agresivitas pada remaja yang meminumnya.

Jadi, terlepas dari ada pangaruh atau tidaknya soda terhadap kelancaran menstruasi, mengkonsumsi soda secara berlebihan sama sekali tidak disarankan.

Demikianlah penjelasan dari kami mengenai apakah minum soda bisa untuk memperlancar haid. Semoga informasi kali ini bermanfaat. Jika masih ragu mengenai soda untuk melancarkan haid, tidak usah mencoba. Ada baiknya Anda tanyakan terlebih dahulu kepada dokter.

Namun, untuk Anda yang ingin haidnya lancar teratur tanpa menimbulkan rasa sakit, tidak usah khawatir kami punya solusinya. 🙂

Obat herbal yang kami rekomendasikan mampu melancarkan aliran menstruasi yang tidak lancar. Obat herbal yang kami rekomendasikan juga telah dipasarkan di 20 negara untuk membantu berbagai keluhan pada wanita, khususnya permasalahan pada menstruasi yang tidak lancar.

Tahukah Anda? ternyata haid yang tidak lancar dapat menimbulkan berbagai komplikasi pada organ reproduksi yang sehat lainnya. Haid yang tidak lancar dapat berpotensi menimbulkan kanker rahim, kista ovarius, kanker serviks, bahkan penyakit polip rahim.

Maka dari itu, sebelum Anda menderita penyakit serius yang diakibatkan karena haid yang tidak lancar, sebaiknya Anda melakukan pengobatan yang tepat terlebih dahulu agar haid kembali lancar.

Obat herbal yang kami rekomendasikan  bekerja dengan menggantikan sel-sel darah yang telah hilang. Obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping dan juga tidak menimbulkan efek menghambat pada fungsi ovarium bahkan penggunaan dalam waktu jangka panjang.

Telah banyak bukti NYATA dari kesaksian konsumen kami yang telah mengkonsumsi obat pelancar haid ini, untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lengkap dan juga untuk Anda yang ingin  melihat BUKTI NYATA dari konsumen kami silahkan KLIK >> OBAT PELANCAR HAID

Post By : Obat Herbal Terlaris

BACA JUGA :

Apakah Minum Soda Bisa Mempercepat Haid?

Facebooktwittergoogle_plustumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *