6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi Lutut

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi Lutut

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi Lutut

 

Makanan Untuk Penderita Linu Sendi Lutut -, Apakah Anda menderita ketidaknyamanan sendi pada lutut, pergelangan tangan atau bagian lainnya dari tubuh Anda? memang banyak orang yang berurusan dengan ketidaknyamanan pada sendi mereka dan hal tersebut merupakan hal yang umum dan dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor.

Ketika sendi kaku dan membengkak, rasa sakit dapat membuat segala sesuatu menjadi sulit, membuat Anda lebih sulit untuk bergerak. Akan tetapi, tahukah Anda? bahwa ada beberapa makanan yang baik untuk mengatasi permasalahan pada linu sendi lutut. 

Meskipun tidak ada cara untuk memastikan nyeri sendi Anda hilang selamanya, penelitian menunjukkan bahwa makanan tertentu yang mengandung anti-inflamasi seperti minyak zaitun, kacang-kacangan, lemak ikan, dan yang lainnya bisa membantu Anda untuk mengatasi permasalahan linu sendi lutut.

BACA JUGA :

Makanan Untuk Membantu Mengatasi Linu Sendi Lutut

Berikut ini beberapa makanan yang bisa membantu melawan peradangan dan nyeri sendi, diantaranya :

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi LututBrokoli dan kubis → Sayuran ini adalah bagian dari keluarga silangan, brokoli dan kubis penuh dengan senyawa yang disebut sulforaphane, yang membantu kerusakan tulang rawan lambat dalam sendi karena osteoarthritis, sayuran merupakan pilihan yang tepat dan sehat. Coba tambahkan brokoli, kubis Brussel, kol, kale atau kembang kol untuk salad atau tumis.

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi LututLemak ikan → Ikan berlemak seperti salmon, tuna, trout dan makarel kaya omega-3 asam lemak, yang membantu mengatasi peradangan. Coba tambahkan ikan untuk diet Anda beberapa kali seminggu. Jika Anda tidak menyukai ikan, tanyakan kepada dokter Anda tentang mengkonsumsi suplemen omega 3.

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi LututBawang putih → Bawang putih adalah anggota dari keluarga allium yang juga termasuk bawang merah dan daun bawang. Item ini mengandung senyawa yang disebut diallyl disulfide yang dapat membantu mengatasi beberapa penyakit, termasuk arthritis. Senyawa ini mungkin memiliki beberapa efek dalam membatasi enzim tulang rawan yang merusak.

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi LututBuah ceri → Beberapa orang dengan arthritis telah menemukan bantuan dari produk yang terbuat dari ceri. Ceri membantu mengurangi gejala sendi, sebuah studi 2013 yang diterbitkan dalam Osteoarthritis dan Cartilage menemukan bahwa subyek yang minum jus ceri memiliki perbaikan dalam rasa sakit dan kekakuan pada sendi.

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi LututKunyit → Kunyit mengandung senyawa yang disebut curcumin. Curcumin dapat bermanfaat dalam pengelolaan penyakit sendi-inflamasi yang terkait kronis, kunyit telah digunakan selama berabad-abad di India untuk menangkal penyakit inflamasi. Anda akan menemukan bumbu kuning ini dalam masakan.

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi LututVitamin C → Antioksidan dalam vitamin C dapat memperlambat perkembangan OA, penelitian menemukan. Bahwa orang-orang yang mengambil suplemen vitamin C lebih mungkin mengembangkan OA lutut daripada mereka yang tidak mengambil suplemen. Anda bisa mendapatkan vitamin C dari stroberi, kiwi, nanas, atau melon. 

 

Itulah beberapa makanan yang baik dikonsumsi untuk penderita linu sendi lutut, semoga bermanfaat 🙂

Jika setelah mencoba tips di atas, Tapi anda masih mengalami linu sendi lutut, Kami rekomendasikan obat yang dapat menyembuhkan penyakit linu pada sendi dan lutut Anda yaitu dengan mengkonsumsi Triflex Capsule Green World. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Obat Linu Sendi Lutut

Post By : Obat Herbal Terlaris

BACA JUGA :

6 Makanan Yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Linu Sendi Lutut

 Jika Anda menyukai informasi kesehatan kami, Atau Anda ingin mengetahui mengenai artikel kesehatan lainnya, silahkan bergabung dengan kami di Twitter, Facebook Dan Google+

Facebooktwittergoogle_plustumblr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *