Tahukah Anda? Wanita Tidak Mengalami Keputihan Justru Tidak Normal

Tahukah Anda? Wanita Tidak Mengalami Keputihan Justru Tidak Normal

Selamat datang di website resmi www.obatherbalterlaris.com yang merupakan pusat penjual obat herbal terlaris, terbaik dan juga terpercaya. Kali ini kami akan membahas mengenai wanita yang tidak mengalami keputihan justru tidak normal.. Simak selengkapnya di bawah ini !!

Tahukah Anda? Wanita Tidak Mengalami Keputihan Justru Tidak Normal

Tahukah Anda? Wanita Tidak Mengalami Keputihan Justru Tidak Normal -, Memang banyak wanita yang langsung cemas dan panik begitu mengatahui jika mengalami keputihan.

Katanya, vagina yang menglami keputihan itu tanda penyakit kelamin bahkan kanker serviks. Anda memang perlu mewaspadai tanda-tanda cairan keputihan tidak normal yang bisa menandakan infeksi atau penyakit.

Namun, bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya? Jika Anda sama sekali tidak pernah keputihan, apakah ini tandanya Anda sehat-sehat saja? 

Sebenarnya, apa itu keputihan?

Keputihan adalah cairan berupa lendir yang dihasilkan oleh kelenjar serviks. Dalam cairan keputihan, terdapat lendir serviks, sel-sel vagina dan sel leher rahim yang sudah mati, hingga bakteri yang harus dibuang.

Keputihan merupakan cara alami tubuh Anda untuk membersihkan vagina dan menjaganya tetap sehat. Lendir serviks juga berfungsi sebagai pelumas vagina alami untuk melindunginya dari infeksi dan iritasi.

Keluarnya cairan keputihan biasanya dipengaruhi oleh siklus menstruasi Anda. Keputihan biasanya muncul selama masa subur, berhenti setelahnya selama beberapa waktu, dan keluar lagi begitu Anda kembali ke masa subur berikutnya.

Apakah normal jika tidak pernah keputihan?

Wanita yang sama sekali tidak pernah keputihan justru tidak normal. Setiap wanita pasti mengalami keputihan. Namun, kondisi keputihan setiap wanita bisa berbeda-beda. Ada yang keluar sangat banyak, dan mungkin ada juga yang keluar sangat sedikit sehingga tidak begitu disadari.

Kondisi ini mungkin disebabkan oleh gangguan hormon atau gangguan pada siklus menstruasi. Misalnya jika Anda terus-terusan haid selama dua bulan tanpa henti, sehingga tidak ada kesempatan untuk keluarnya keputihan. Penyebab haid yang tidak kunjung berhenti bisa disebabkan oleh mioma, polip, bahkan kanker.

Seperti apa cairan keputihan yang normal?

Keputihan yang normal umumnya berwarna putih jernih dengan tekstur agak lengket dan elastis, serta tidak berbau aneh, amis ataupun busuk. Banyaknya cairan yang keluar pun bisa bervariasi, dari sedikit atau cukup banyak. Cairan keputihan normal akan terlihat kekuningan ketika mengering dan tidak menyebabkan vagina gatal.

Segala ciri-ciri keputihan di atas termasuk normal. Jika ada gejala lain yang Anda rasakan, seperti rasa nyeri panggul yang luar biasa dan rasa sakit saat buang air kecil atau berhubungan intim, Anda perlu hati-hati. Apalagi jika keputihan berubah warna hingga kuning kehijauan, cair berbuih dan berbongkah, hingga mengeluarkan bau menyengat.

Cairan keputihan yang tidak normal bisa menandakan infeksi bakteri vagina atau penyakit kelamin menular seperti sipilis atau gonore. 

Nah, untuk Anda yang memiliki permasalahan pada penyakit keputihan kami rekomendasikan obat herbal Qnc Jelly Gamat. Obat herbal yang kami rekomendasikan sudah terbukti dan teruji khasiatnya. Legalitas jelas dan didukung dengan banyaknya testimoni dari konsumen yang berhasil sembuh.

Jelly Gamat QnC telah mendapat legalitas DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. QNC JELLY GAMAT juga telah mendapatkan izin dari BPOM, dengan NO POM TR 173301471. Untuk Informasi Lebih Lengkap Silahkan KLIK >> Cara Mudah Mengatasi Keputihan Secara Alami Paling Manjur

Post By : Obat Herbal Terlaris

BACA JUGA :

Tahukah Anda? Wanita Tidak Mengalami Keputihan Justru Tidak Normal

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *